16 C
New York
Thursday, August 22, 2024

TMMD ke-121 di Desa Hasinggaan Libatkan 12 Personel Polres Samosir

Samosir, MISTAR.ID

Sebanyak 12 personel Polres Samosir turut serta turun lapangan dan berpartisipasi dalam kesuksesan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-121 di Desa Hasinggaan Kecamatan Sianjur mula-mula Kabupaten Samosir yang dilaksanakan Kodim 0210/TU.

Personel Polres Samosir berperan aktif dalam kegiatan pembangunan fisik dalam pembukaan jalan, pembangunan Dyk/TPT, pembuatan plat duiker dan pengembangan masyarakat selama 30 hari pelaksanaan TMMD ke-121 yang dimulai sejak tanggal 24 Juli-22 Agustus 2024 di Desa Hasinggaan.

Selain berperan dalam pembangunan fisik, personil Polres Samosir, juga turut dalam penyuluhan berbagai bidang berupa bela negara, wawasan nusantara, penyuluhan bahaya narkoba, hukum, dan bahaya perjudian.

Baca juga : TMMD ke-121 Ditutup, Kasdam Serahkan Sembako dan Kursi Roda kepada Warga

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Samosir, Brigadir Vandu P Marpaung pada penutupan program TMMD ke-121, Kamis (22/8/24) di Tanah lapang Pangururan.

Dikatakannya, selama 30 hari pelaksanaan TMMD ke-121, personel Polres Samosir telah bekerja keras bersama TNI dan masyarakat dalam upaya pengembangan Desa Hasinggaan.

Related Articles

Latest Articles