20.7 C
New York
Monday, October 7, 2024

Timur Tumanggor Pimpin Korpri Deli Serdang 2022-2027

Deli Serdang, MISTAR.ID

Timur Tumanggor terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Deli Serdang masa bakti 2022-2027 pada Musyawarah Korpri daerah itu di Wing Hotel Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/12/22).

H Timur Tumanggor yang merupakan Sekdakab Deli Serdang itu dilengkapi Wakil Ketua I, Citra Efendi Capah, Wakil Ketua II, Putra Jaya Manalu Wakil Ketua II, Dedi Maswardy. Kepengurusan tersebut dilantik oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara, Arsyad Lubis.

Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan berharap pengurus Korpri Deli Serdang bisa menjadi mitra yang baik bagi Pemkab mewujudkan visi misi, Deli Serdang yang maju dan sejahtera dengan masyarakatnya yang religius dan rukun dalam kebhinekaan.

Baca juga: Ria Gurning Dikukuhkan jadi Ketua KORMI Samosir 2022-2026

“Betapa luar biasanya Kabupaten Deli Serdang yang dianugerahi dengan banyak kelebihan oleh Tuhan. Alam yang subur dan luas, sumber daya manusia yang cukup dan berkualitas. Serta letak geografisnya yang sangat strategis. Semua kelebihan ini harus disyukuri dengan cara kita. Semua harus mampu mengelolanya, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Bupat Ashari Tambunan.

Ashari Tambunan juga menyebutkan, Korpri merupakan satu-satunya wadah bagi PNS yang terus menerus meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa.

“Peran Korpri yang strategis ini diharapkan bisa meningkatkan kemampuan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) menjalankan tugas dan pengabdiannya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” papar Ashari.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pengurus Korpri Sumatera Utara, Arsyad Lubis berpesan kepada pengurus Korpri Deli Serdang untuk melaksanakan konsolidasi organisasi sesuai ketentuan yang telah diatur dalam AD/ART Korpri.

“Laksanakan semua hasil keputusan musyawarah Korpri Kabupaten Deli Serdang untuk kepentingan anggota,” pesan Arsyad Lubis.

Baca juga: Simalungun Tuan Rumah MTQ Korpri Tingkat Provsu 2022

Di tempat yang sama,Ketua Korpri Deli Serdang, Timur Tumanggor mengajak kepada seluruh ASN khususnya jajaran pengurus Korpri untuk terus melakukan evaluasi. Sehingga ke depan,korpri tidak hanya mampu memajukan dan menyejahterakan anggota, tetapi juga masyarakat serta mendukung suksesnya pembangunan nasional.

Timur Tumanggor juga berharap agar jajaran pengurus Korpri Kabupaten Deli Serdang mampu menjadi motor penggerak. Serta teladan utama dalam mewujudkan tata pemerintahan yang profesional, transparan, dan akuntabel. Sehingga pelayanan publik, program pembangunan serta tugas-tugas Pemkab Deli Serdang berjalan dengan baik. (rinaldi/hm09)

Related Articles

Latest Articles