17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Tersangka Pencurian Sepeda Motor di Tandean Tebing Tinggi Terciduk Polisi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi ungkap tersangka pencurian yang beraksi di Jalan KF Tandean, Kota Tebing Tinggi. Tersangka berinisial MS (37) Warga Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, diamankan pada Sabtu (9/12/23).

Terkait penangkapan tersebut, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto, Minggu (10/12/23), menuturkan tersangka diamankan karena diduga melakukan pencurian 3 unit handphone dan 1 unit sepeda motor.

“Pelaku ditangkap personel Sat Reskrim saat sedang berada di acara adat di Desa Sei Belutu, Kecamatan Sei Bamban. Saat ini pelaku sudah ditahan di RTP Polres Tebing Tinggi dan dijerat dengan pasal pencurian dengan pemberatan,” sebut AKP Agus.

Baca juga: Kepergok Beraksi Saat Magrib, Pelaku Pencurian di Sidimpuan Babak Belur Diamuk Massa

Dijelaskan AKP Agus, aksi pencurian yang dilakukan MS bermula pada Sabtu (11/11/23) lalu, saat itu MS membongkar rumah milik korban bernama Suriza.

Tersangka masuk ke rumah dengan cara merusak jendela kaca. Kemudian MS mengambil 3 unit handphone dari kamar tidur dan 1 unit sepeda motor yang dikeluarkan melalui pintu dapur samping kiri rumah.

“Merasa keberatan dan dirugikan, korban yakni Suriza melaporkan hal tersebut kepada Polres Tebing Tinggi,” ujar AKP Agus. (Nazli/hm20)

Related Articles

Latest Articles