16 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Terkesan Disengaja, Plang Proyek Rehab Kantor DKP Deli Serdang Tertutupi Pepohonan

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Deli Serdang yang berada di komplek Perkantoran Bupati Deli Serdang saat ini sedang direhab. Namun, keberadaan plang proyeknya terhalang pepohonan di tempat itu dan terkesan disengaja, sehingga tidak banyak orang mengetahuinya.

Pantauan Mistar, pada papan proyek tertulis pekerjaan rehab berbiaya Rp1,4 miliar lebih berasal dari Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Kabupaten Deli Serdang. Proyek itu dikerjakan CV Dhillon dengan tanggal kontrak 11 November 2023.

Menanggapi plang proyek terkesan tersembunyi, Kadis Kelautan dan Perikanan Deli Serdang Iwan Januar Salewa ketika dikonfirmasi berusaha berkelakar.

Baca Juga : Rumdis Diperbaiki, Dandim Tinggal Sementara di Perumahan Pejabat Pemkab Deli Serdang

Pria yang pernah meja kacanya dipecahkan oknum anggota dewan ketika menjabat sebagai Kabag Hukum Sekretariat DPRD Deli Serdang itu mengatakan, jika dirinya sudah beberapa hari tidak melihat Joni Kartipa pemborong di kantornya.

“Mana Joni ya. Mana dia. Ada kalian liat. Sudah beberapa hari gak ku lihat dia,” ujar Iwan seraya berjalan ke arah kantornya yang sedang direhab dengan mimik melucu. (sembiring/hm24)

Related Articles

Latest Articles