26.2 C
New York
Friday, July 5, 2024

Terima Audiensi MPC PP Kota Tebing Tinggi, Pj Wali Kota Minta Jaga Situasi Tetap Kondusif

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Terima audiensi dari MPC PP (Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila) Tebing Tinggi, Senin (31/7/23) di ruang kerja Gedung Balai Kota, Penjabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani meminta sekaligus menghimbau agar menjaga situasi tetap kondusif.

“Terima kasih atas kunjungannya. Bahwasanya organisasi Pemuda Pancasila ini termasuk organisasi tertua dan kepengurusan yang ada dimana-mana. Kami selaku Pemerintah Kota, meminta dan menghimbau kepada MPC PP Tebing Tinggi untuk sinergi kolaborasi dengan menjaga agar situasi tetap kondusif,” harap Syarmadani.

Baca juga : Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi: Mengawasi Anak Agar Siap Menjadi Pemimpin 2045

Syarmadani mengingat situasi inflasi yang nantinya berhubungan dengan kondisi alam El Nino maupun bencana alam lainnya serta antisipasi terhadap pendatang ke Kota Tebing Tinggi yang disinyalir mengganggu keamanan dan ketentraman di Kota Tebing Tinggi, apalagi menjelang Pemilu dan Pilkada di tahun 2024.

Sebelumnya, Ketua MPC PP Tebing Tinggi Hendra Gunawan menuturkan kunjungan audiensi ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan di MPC PP Tebing Tinggi.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Minta OPD Camat dan Lurah Berkolaborasi dengan BPS Cek Sensus Pertanian

“Kami Pemuda Pancasila ini organisasi lama, kami bersinergi dengan pemerintah kota, suasana pemilu kedepannya, suasana el nino, kami ikut membantu agar kondusif integritasnya Pemerintah Kota,” kata Ketua MPC PP Tebing Tinggi. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles