15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Tenaga Honor dan ASN Boyong Sepeda Motor Hari Jadi Deli Serdang ke-77

Deli Serdang, MISTAR.ID

Putri Rehulina Tarigan, warga Kecamatan Lubuk Pakam yang merupakan tenaga honor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (Cikataru) Pemkab Deli Serdang dan Roslaini Siregar, warga Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa, Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Perhubungan (Dishub) mendapat sepeda motor Honda Beat dan Yamaha.

Ini merupakan hadiah lucky draw jalan santai menyambut Hari Jadi ke 77 (1 Juli 1946-1 Juli 2023) Kabupaten Deli Serdang yang digelar di Alun-Alun Pemkab setempat, pada Kamis (22/6/23).

Seribuan peserta begitu antusia dan semangat mengikuti jalan santai tersebut. Apalagi, selain doorprize sepeda motor, Pemkab Deli Serdang juga menyediakan sekitar 80 unit sepeda gunung dan sepeda mini, kulkas, TV dan hadiah menarik lainnya.

Baca juga: Sambut Hari Jadi, Pemkab Deli Serdang Gelar Jalan Santai Berhadiah Sepeda Motor

Peserta yang berasal dari ASN Pemkab Deli Serdang, Kantor Kementerian Agama (Kemenag), Kejaksaan Negeri (Kejari), personel Polresta Deli Serdang, prajurit Kodim 0204/DS, Batalyon 121/MK dan Brigade Infanteri 7/RR serta masyarakat umum, begitu antusias dan semangat melalui rute jalan yang sudah ditentukan.

Ini mulai dari Alun Alun-Jalan Karya Jasa-Tirta Deli-Anggrek-Mahoni-Karya Agung dan finish di Alun-Alun Pemkab Deli Serdang. Keceriaan para peserta semakin terasa, tatkala prosesi pencabutan nomor lucky draw dilaksanakan.

“Saat ini, kita melaksanakan jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke 77 Kabupaten Deli Serdang. Mari kita laksanakan dengan tertib,aman dan gembira. Kita berharap, Deli Serdang ini menjadi salah satu Kabupaten yang maju dan semakin berkembang kedepannya,” kata Bupati, Ashari Tambunan.

Menurutnya, jalan santai laksanakan selain untuk menyatukan atau mempererat tali silaturahmi antara warga, juga meningkatkan kesehatan.

Baca juga: Empat Kali Berturut, Deli Serdang Kembali Raih Top 99 Inovasi Layanan Publik dari Menpan RB

Penarikan kupon lucky draw yang dilaksanakan di akhir acara menjadi rangkaian pamungkas. Seluruh peserta berkerumun di area acara untuk mendengarkan nomor yang beruntung.

“Senang sekali dapat hadiah ini (sepeda motor). Saya sangat bangga menjadi warga Deli Serdang. Terima kasih pak Bupati dan Wakil Bupati atas terselenggaranya jalan santai ini. Semoga Deli Serdang kedepan semakin maju,” papar Putri dan Roslaini.

Hadir pula di kegiatan itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Dandim 0204/DS, Letkol CZi Yoga Febrianto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Jabal Nur, Sekretaris Daerah (Sekda), Timur Tumanggor, Danyon 121/MK serta Danbrigif 7/RR, Kolonel Inf Nur Wicahyanto, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat. (rinaldi/hm16)

Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan bersama Wabup, M Ali Yusuf Siregar menyerahkan hadiah lucky draw 2 unit sepeda motor. (f:rinaldi/mistar)

Related Articles

Latest Articles