9.8 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Temuan Mayat Mengambang Di Sungai Padang Menghebohkan Warga Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jasad seorang pria yang diduga bernama Bagus Pratama (29) warga Jalan Ir H Djuanda Lingkungan I Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi ditemukan warga sekitar tewas membusuk di kawasan aliran Sungai Padang, tepatnya di Jalan Pandan Ujung Kota Tebing Tinggi, Sabtu (29/7/23) sore.

Terkait hal ini, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi wartawan, Via Whats Aap, Minggu (30/7/23) belum memberikan keterangan resmi.

Sebelumnya warga dihebohkan dengan temuan Jasad yang membusuk mengapung di aliran sungai padang, pada Sabtu (29/7/23) sore, korban yang menurut informasi yang dihimpun di lapangan bernama Bagas Pratama, jasadnya pertama kali ditemukan warga setempat yakni Rafi Abdulah (17) warga Jalan Pandan Ujung, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Saat itu saksi yaitu Rafi Abdulah sedang menjerat Biawak di daerah pinggiran aliran Sungai Padang.

Sebelumnya saksi mencium aroma busuk dan akhirnya melihat jasad korban tengah telentang mengapung di aliran sungai.

Kemudian saksi langsung memanggil warga sekitar dan melaporkan temuan mayat tersebut kepada kepala lingkungan (Kepling) yang terus menghubungi pihak kepolisian Polsek Padang Hilir dan Polres Tebing Tinggi serta dinas BNPB Kota Tebing Tinggi.

Info di lokasi kejadian, saat itu dari seorang pria yang mengaku bernama Khairuddin usai melihat ciri-ciri temuan mayat tersebut mengaku bahwa mayat yang ditemukan tewas mengapung di aliran sungai padang  tersebut adalah anaknya yang bernama Bagus Pratama.

” Setelah adanya kabar temuan mayat di Sungai Padang, saya langsung bergegas kemari. Dari pakaian dan tanda-tanda  di tubuhnya, itu adalah anak lelaki saya yang sudah tiga hari tidak pulang,” ungkap Khairudin.

Sementara itu Kapolsek Padang Hilir Resort Tebing Tinggi AKP S, Sigalingging, yang berada dilokasi saat itu kepada wartawan menuturkan, belum mengetahui pasti identitas korban.

“Jasad korban akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Kasi Humas Polres Tebing Tinggi,” pungkas Kapolsek.

Info terakhir, jasad korban langsung di hari itu juga langsung dimakamkan pada Sabtu malam (29/7/23) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Jalan Lama, Lingkungan V, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi. (Nazli/hm19)

Related Articles

Latest Articles