32.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Wisuda Murid TK Kemala Bhayangkari 4 Dihadiri Kapolres Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon menghadiri pelepasan 41 murid TK Kemala Bhayangkari 4 Tebing Tinggi, Selasa (11/6/24). Dalam sambutannya, Andreas yang merupakan penasehat di tempat itu berterima kasih kepada pengajar yang sudah banyak meluangkan waktu dan berdedikasi mendidik murid di TK Kemala Bhayangkari 4.

“Ada 41 pelajar yang akan diwisuda hari ini, dan akan menempuh pendidikan lebih lanjut yaitu Sekolah Dasar (SD),” katanya.

Andres didampingi istri juga memberikan tali asih kepada guru dan tenaga pendidik sebagai bentuk empati dan rasa dukungan terhadap yayasan tersebut. “Sebagai kesaksian hidup, saya merupakan alumni TK Kemala Bhayangkari 5 Tapanuli Utara tahun 1983/1984,” ungkapnya.

Baca Juga : Kapolres Tebing Tinggi Bagikan Paket Nataru dan Buku Saku 

Kepala Sekolah Dewi Nurdiana dan Komite Sekolah yang turut hadir mengucapkan selamat kepada para murid yang diwisuda hari ini. Pelepasan wisuda diwarnai dengan tarian tarian daerah, perkenalan murid dengan menggunakan bahasa Inggris, serta pembacaan puisi oleh pelajar.

Satu persatu pelajar mengeluarkan bakat yang telah diasah oleh pengajar selama proses belajar mengajar di sekolah itu. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles