25.2 C
New York
Thursday, July 25, 2024

Wabup Labusel Melepas 52 Kafilah MTQ Tingkat Provinsi

Labusel, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Ahmad Padli Tanjung, melepas Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Utara di Aula Lantai 1 Kantor Bupati, Kamis (20/6/24)

Ketua harian LPTQ Kabupaten Labusel, Ust Mulkan Darajat Silaen mengatakan, jumlah kafilah dari Kabupaten Labusel yang akan bertanding 22-28 Juni 2024 di Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, sebanyak 52 orang peserta dengan 7 orang pendamping.

Mulkan mengatakan ada 2 mata lomba yang tidak diikuti oleh kafilah Labusel yakni cabang seni Kaligrafi Al-Qur’an dan Tilawah golongan Cacat Netra

Sementara itu, Wabup H. Ahmad Padli Tanjung menyampaikan selamat kepada kontingen MTQ dari kabupaten Labusel, menyampaikan apresiasi seluruh kontingen MTQ.

Baca juga: 47 Kafilah Labuhanbatu Dilepas untuk Ikuti MTQ ke-39 di Tapsel

Bagi Wabup, MTQ bukan hanya sebagai kegiatan perlombaan, tetapi menjadi kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menanamkan serta mengasah nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan.

Wabup berharap, dari setiap mata lomba yang diikuti mampu membawa kabupaten Labusel ke tingkat nasional nantinya.

Untuk itu, Ia meminta agar para peserta dapat mengikuti segala proses dan ketentuan dari panitia perlombaan tingkat Provinsi secara baik dan penuh tanggungjawab. Tak lupa juga Ia mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, sikap dan tingkah laku selama mengikuti kegiatan tersebut.

“Selalu menjaga nama baik kabupaten Labusel, menjaga sikap dan kesehatan sehingga dapat mengikuti segala proses pelaksanaan kegiatan MTQ tingkat Provinsi secara baik dan penuh penghayatan”, pungkasnya (oel/hm17)

Related Articles

Latest Articles