17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Sempat Dikabarkan Dicuri, 50 Bangku di Lapangan Merdeka Sri Mersing Kembali Terpasang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 50 unit bangku untuk bersantai yang sempat dikabarkan hilang dicuri, kini kembali mulai terpasang di kawasan Lapangan Merdeka Sri Mersing, Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi.

Salah seorang pengawas pekerja pemasangan bangku bersantai menuturkan, bangku bersantai itu sempat diambil rekanan untuk keperluan perbaikan, namun situasi itu justru sempat viral di media sosial karena diduga dicuri.
“Bangkunya bukan hilang dicuri melainkan direnovasi,” ungkap Upan ketik sambangi Mistar.id di kawasan Jalan Merdeka, Kota Tebing Tinggi, Senin (20/5/24) sore.
Dijelaskan Upan, bahwa pemasangan bangku bersantai di kawasan Lapangan Merdeka Sri Mersing pengerjaan pemasangannya akan selesai dalam satu hari ini.
Baca juga: Sejumlah Bangku Santai di Lapang Merdeka Tebing Tinggi Mendadak Raib

“Ada sekitar lima puluh unit bangku bersantai yang akan dipasang hari ini, targetnya dalam satu hari ini bangku selesai dipasang semua,” pungkasnya.

Sementara itu, salah seorang juru parkir (jukir) di kawasan Jalan 13 Desember, Kota Tebing Tinggi merespon positif atas pemasangan bangku bersantai tersebut

“Ya kita merasa senang telah dipasang kembali bangku bersantai yang sempat diisukan di curi. Bangkunya sudah dipasang kembali, jadi pengunjung nantinya akan ramai kembali duduk-duduk di Kawasan Lapangan Sri Mersing ini, dan tentunya menambah penghasilan kita sebagai juru parkir,” ungkap Jenefer.

Amatan di Lokasi Hingga kini proses pemasangan bangku bersantai masih berlangsung.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles