18.5 C
New York
Friday, May 17, 2024

Sejumlah Bangku Santai di Lapang Merdeka Tebing Tinggi Mendadak Raib

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sejumlah bangku santai bagi para pengujung berbahan besi yang mengelilingi kawasan Lapangan Merdeka Sri Mersing Jalan Sutomo, Kota Tebing Tinggi, mendadak menghilang, pada Kamis (11/4/24) pagi.

Amatan mistar. id di lokasi, biasanya lebih dari 8 unit bangku-bangku untuk bersantai bagi para pengunjung tampak berada di luar Lapangan Sri Mersing. Namun kini hanya tampak tersisa sebanyak 8 unit.

Salah satu lokasi yang tampak terjadi pengurangan unit bangku bersantai bagi para pengunjung ada berkisar 8 unit bangku sudah tidak terlihat di kawasan Jalan Merdeka, tepatnya di depan Kantor Pengadilan Negeri (PN) Kota Tebing Tinggi.

Baca juga:Buka Tutup, Hiburan Pasar Malam Di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi Undang Pertanyaan Warga

Selain itu, sekitar 3 unit bangku juga sudah tidak tampak di kawasan Jalan 13 Desember Kota Tebing Tinggi, tepat di depan rumah dinas Wali Kota dan lokasi lainnya.

Salah seorang pedagang sate di kawasan Jalan Merdeka bernama Amin mengaku, tidak mengetahui siapa yang membawa sejumlah bangku-bangku itu.

“Itu lah nggak tau entah diambil orang atau diganti sama pemerintah,” sambungnya.

Dia menuturkan, dulu saja baru dibuat, sudah bengkok bengkok bangkunya. “Baru 2 hari usianya sudah berbengkokan, kemudian diganti lagi, pas masih ada pemborongnya itu,” pungkasnya.

Baca juga:Pasar Murah di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi Diserbu Warga

Hal senada juga disampaikan pedagang minuman es. Dikatakan, karena bangkunya berpatahan, maka diangkat jadinya.

“Orangnya enggak kenal, tapi bangkunya diangkat naik mobil pickup. Diangkat siang pas mau malam takbiran. Sebagian bangkunya masih dan yang mengangkat bangku bukan orang dinas tapi orang biasa,” ungkapnya.

Masalah bangku itu dicuri atau diperbaiki saya tidak tahu bang. Gak tahu kami bang, saya rasa mau dibolo (diperbaiki) orang itu,” tutupnya.

Terkait hal ini, belum ada dinas terkait yang dapat dimintai keterangannya. (nazli/hm16)

Related Articles

Latest Articles