12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Pasar Murah di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi Diserbu Warga

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pemerintah Kota Tebing Tinggi melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM bekerjasama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Medan melanjutkan Pasar Pengendalian Harga pada hari kedua di Lapangan Merdeka, Selasa (21/3/23). Kegiatan ini langsung diserbu masyarakat.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Junisar Rudianto Silalahi menyampaikan, ketersediaan bahan pangan di Kota Tebing Tiinggi masih cukup dan terkendali serta harga-harga bahan pokok masih normal.

“Setelah kami lakukan pengecekan, di wilayah Kota Tebing Tinggi, ketersediaan bahan pangannya masih cukup terkendali. Harga-harga juga tidak naik signifikan. Masih normal. Kami imbau kepada para pengusaha agar tidak menimbun bahan-bahan pokok. Harus disalurkan kepada masyarakat menjelang bulan Suci Ramadhan ini,” jelas Kasat Reskrim.

Baca Juga:Kendalikan Inflasi dan Stabilitas Harga, Pemko Medan Buka 151 Titik Pasar Murah

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan kegiatan ini cukup membantu dan berharap pemko terus mengadakan kegiatan seperti itu.

Ibu Sumiyathi, warga Kelurahan Tambangan menyampaikan terima kasih kepada Pemko Tebing Tinggi yang telah mengadakan kegiatan itu.

“Terima kasih kepada pemko yang telah membantu masyarakat menjelang Ramadhan dengan mengadakan pasar murah. Kami merasa sangat terbantu dan antusias karena harga yang ditawarkan cukup murah dan terjangkau,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Ibu Indah seorang warga Kelurahan Mekar Sentosa menyampaikan harapannya agar pemko dapat terus melanjutkan kegiatan-kegiatan seperti Pasar Pengendalian Harga.

Pasar Pengendalian Harga selanjutnya dijadwalkan akan dilaksanakan kembali menjelang Hari Raya Idul Fitri pada 18-19 April 2023.(nazli/hm12)

Related Articles

Latest Articles