33.6 C
New York
Monday, June 24, 2024

Polres Tebing Tinggi Siap Amankan Bazar Waisak Fair 2024

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menyambut baik kegiatan Bazar Waisak Fair ini, karena dinilai dapat mendongkrak UMKM. Polres Tebing Tinggi juga siap mengamankan kegiatan ini agar berjalan aman dan kondusif.

“Semoga pelaksanaan bazar Waisak Fair ini berjalan aman dan sukses,” ujar Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Tampubolon saat menghadiri pembukaan kegiatan Waisak Fair 2568 BE Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Majelis Buddhayana Indonesia (MBI) Kota Tebing Tinggi, Jumat (31/5/24).

Tak lupa Andreas mengucapkan selamat Hari Raya Waisak bagi warga Kota Tebing Tinggi yang memperingatinya.

“Kami mengucapkan selamat Hari Raya Waisak bagi saudara kami yang beragama Buddha, semoga pada hari yang penuh berkah ini membawa kedamaian, kebahagian dan kesehatan dalam menjalani kehidupan,” ucapnya.

Baca Juga : Polres Tebing Tinggi Ingatkan Siswa SMAN 1 Jauhi Narkoba

Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, Basyaruddin Nasution mendukung dan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan UMKM Kota Tebing Tinggi. Dirinya juga berharap kegiatan ini dapat memberikan warna dan memberikan karakter kepada pemuda Kota Tebing Tinggi menuju Indonesia Emas Tahun 2045.

Setidaknya ada 50 stand UMKM yang disediakan oleh panitia untuk meramaikan kegiatan tersebut. Kegiatan Waisak Fair ini merupakan rangkaian dari kegiatan peringatan hari Keagamaan Umat Buddha (Waisak) yang dilaksanakan setiap tahunnya. (nazli/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles