33.1 C
New York
Monday, June 24, 2024

KPU dan Bawaslu Tebing Tinggi Berharap Bantuan Lahan untuk Kantor

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

KPU dan Bawaslu Tebing Tinggi berharap kepada Penjabat Wali Kota Tebing Tinggi bisa memberikan bantuan berupa lahan untuk pembangunan kantor. Hal tersebut disampaikan pada pertemuan Coffe Morning bersama Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Selasa (11/6/24), di rumah dinas Wali Kota Jalan Sutomo.

“Pak Wali, tolonglah bantu lahan untuk pembangunan kantor KPU dan Bawaslu, karena kantor KPU tanahnya statusnya masih milik Pemko, itupun karena baru dihibahkan oleh Pemprovsu, sedangkan kantor Bawaslu masih menyewa,” ucapnya.

Terkait hal ini, Pj. Wali Kota Moettaqien Hasrimi mengatakan akan segera membuat rapat dengan Sekda, Asisten Pemerintahan, dan BPKAD Kota Tebing Tinggi untuk mencari rumusan terbaik.

Di lain pihak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Dr. Moettaqien Hasrimi pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur Sumatera Utara dan Wali Kota Tebing Tinggi, dapat dilaksanakan dengan sukses di Tebing Tinggi.

“Kita berharap tahapan Pilkada Gubsu dan Wali Kota di Tebing Tinggi yang digelar pada bulan November mendatang, dapat dilaksanakan dengan aman, lancar, damai, dan sukses,”

Moettaqien mengatakan bahwasanya tugas dirinya sebagai Pj Wali Kota Tebing Tinggi adalah mensukseskan Pilkada, serta penurunan stunting. Maka dari itu Ia harap Ketua KPU dan Bawaslu mau membantu tugasnya selama saya menjabat sebagai Pj. Wali Kota Tebing Tinggi.

Moettaqin berharap Kepada Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi, agar dapat melaporkan kepada dirinya kendala yang terjadi di lapangan saat menjelang Pilkada Wali Kota dan Gubernur di Kota Tebing Tinggi, yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang agar bisa segera dibenahi.

Baca juga:Warga Tebing Tinggi Minta Jalan Rusak Diperbaiki

“Pak Emil dan pak Amsal, jika ada kekurangan atau kendala dalam proses pilkada harap lapor kepada saya, apapun itu kendalanya jika dipersulit oleh anggota saya lapor langsung kepada saya, izin tolong catat nomor kontak saya,” tegasnya.

Selain itu KPU Kota Tebing Tinggi menyampaikan akan merilis maskot Pilkada Kota Tebing Tinggi, dan direncanakan akan diresmikan langsung oleh Pj. Wali Kota Tebing Tinggi.

“Agenda terdekat KPU Kota Tebing Tinggi ialah merilis Maskot Pilkada, dan akan diresmikan secara langsung oleh Bapak Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, rekan-rekan pers juga akan di undang, namun untuk tanggal dan lokasi belum bisa dipastikan, karena menyesuaikan,” kata Emil Sofyan. (nazli/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles