15 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Animo Pengunjung Tinggi, Tiket F1 Powerboat yang Dijual Online Habis

Toba, MISTAR.ID

Tiket yang dijual secara online seharga Rp  500 ribu, untuk menonton perhelatan event F1 Powerboat di Danau Toba berlangsung pada tanggal 1-3 Maret 2024, habis terjual.

Tim Project F1H20, Rama mengatakan bahwa tiket yang tersisa hanya dijual secara offline sejak 27 Februari hingga 1 Maret, di Dinas Pariwisata Toba, Jalan TD Pardede, Balige, Kabupaten Toba.

Menurut Rama, jumlah tiket yang tersisa tinggal 1.879, dan ini dijual secara offline seharga Rp 200 ribu.
“Ada tiga kategori tiket yakni Grandstand A, B  (harga tiket Rp 500 ribu) dan Festival. Untuk Grandstand A dan B itu di tribun. Sedangkan tiket Festival nantinya pengunjung dapat menyaksikan di pinggiran Danau Toba di dalam Venue,” terangnya.
Dijelaskannya, seluruh pengunjung yang membeli tiket secara online dapat menukarkan tiket i Voucher-nya berupa gelang risben untuk akses masuk ke Venue.

“Jadi seluruh peserta yang membeli secara online harus menukarkan i Voucher-nya di posko yang ada di Dinas Pariwisata Toba,” terangnya.
Menurut Rama, animo masyarakat cukup tinggi untuk menyaksikan event Internasional di Danau Toba. Hal ini dilihat dari pembelian tiket online telah habis terjual sejak tiga hari yang lalu.

“Untuk tiket offline pengunjung dapat menyaksikan perlombaan selama dua hari di tanggal 2-3 Maret nanti. Masyarakat mendukung super full. Segera beli sebelum kehabisan, agar kita bisa lebih mudah untuk menyaksikan F1H20 2024 ini,” pungkasnya. (hotman/hm17).

Related Articles

Latest Articles