13.9 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Polisi dan Warga Kota Sibolga Gotong-Royong Perbaiki Jalan Berlubang

Sibolga, MISTAR.ID

Personel Polres Sibolga bersama sejumlah warga Kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, melakukan gotong-royong perbaikan jalan berlubang di jalan Perjuangan, Jum’at (5/4/24).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Bhabinkamtibmas setempat, Aipda Makmur Sinaga, sebagai upaya nyata untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan di lingkungan sekitar.

“Jalan berlubang bukan hanya mengganggu kenyamanan berkendara, tetapi juga dapat menyebabkan kecelakaan yang berpotensi merenggut nyawa,” kata Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno.

Gotong-royong membersihkan dan menambal lubang-lubang tersebut dilaksanakan dengan menggunakan berbagai peralatan sederhana seperti cangkul, sekop, dan alat lainnya.

Baca juga: 39 Warga Desa Masnauli Terima BLT Dana Desa Triwulan I 2024

Partisipasi aktif dari Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan warga sekitar dalam kegiatan ini menunjukkan semangat gotong-royong yang tinggi.

Polisi dan warga bekerja bersama-sama dengan penuh kegembiraan dan kekompakan, tanpa memandang perbedaan status sosial atau profesi.

Kegiatan gotong royong ini juga, kata Suyatno, menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan antarwarga.

“Melalui aksi nyata ini, Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, dan warga setempat telah menunjukkan komitmen mereka untuk berkontribusi dalam menjaga keamanan dan keselamatan bersama. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk turut serta dalam menjaga lingkungan demi kebaikan bersama,” tandas Suyatno. (Syaiful/hm22)

Related Articles

Latest Articles