15.8 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Jalan Rusak Parah, Pemudik Harus Berhati-hati saat Melintas di Jalinsum Medan-Padang Batu Jomba

Hal inilah yang membuat mengantri hingga menyita waktu perjalanan. Sehingga terjadilah antrian panjang akibat sulitnya melintasi titik Batu Jomba itu.

Dikatakannya, kerusakan titik Batu Jomba itu memang sudah lama menjadi momok yang menakutkan bagi para sopir, terlebih saat musim penghujan.

“Jangankan sopir yang mudik lebaran (belum biasa melintas), kami yang setiap saat melintas juga ada rasa gamang, terutama saat musim hujan,” ucapnya seraya menyampaikan di lokasi itu sudah sering menyaksikan kendaraan mundur dan terguling.

Baca juga : Kondisi Rusak Parah, Truk Tangki CPO Kembali Terbalik di Jalinsum Palas 

Amal Sihombing (50) yang membawa rombongan pemudik dari Pematangsiantar menuju Batang Natal, Madina menyebut kerusakan Batu Jomba sudah sangat parah dan mengancam keselamatan pengguna jalan. Dan sebagai warga negara diapun berharap agar pemerintah secepatnya memperhatikan dan membuat pengendara nyaman dan aman.

“Harapannya kerusakan Batu Jomba ini diperbaiki secepatnya oleh pemerintah,” sebutnya.

Hal serupa juga diutarakan Abdullah Harahap (43). Pemudik dari Medan dengan tujuan Tapsel ini menyebut pemerintah harus peka dengan kondisi kerusakan jalan Batu Jomba.

Sebab, kondisinya sangat mengancam keselamatan warga, terlebih saat mudik lebaran dengan arus kendaraan sedang meningkat dari biasanya. (amran/hm18)

Related Articles

Latest Articles