26.3 C
New York
Friday, June 21, 2024

Wali Kota Tanjung Balai Dukung Lions Clubs dan Kesultanan Asahan Peduli Sosial Hingga Pelestarian Budaya

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Wali Kota Tanjung Balai, Waris Tholib, menghadiri Acara Peresmian Legacy Project & Pemberian Anugerah Tanda Jasa dari Yayasan Kesultanan Asahan dan Lions Club Tanjungbalai Golden Shell di Aula Grand Singgie Hotel pada hari Minggu (12/5/24).

Acara ini menandai komitmen kuat Lions Clubs dan Kesultanan Asahan dalam membantu masyarakat dan melestarikan budaya.

Sultan Asahan Muhammad Iqbal Abdul Jalil Rahmadsyah menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi atas kontribusi Lions Clubs dalam membantu masyarakat di Kota Tanjung Balai.

Baca juga : Hadiri HUT Kelenteng Dewi Samudera, Wali Kota Tanjung Balai Serukan Kerukunan

“Kesultanan Asahan juga berkomitmen untuk bekerja sama dengan berbagai pihak dalam melestarikan budaya dan nilai-nilai luhur bangsa,” kata Muhammad Iqbal Abdul Jalil Rahmadsyah.

Sementara itu,Wali Kota Tanjung Balai, Waris Tholib, menyatakan dukungan penuhnya terhadap kegiatan Lions Clubs dan Kesultanan Asahan.

“Kami (pemkot) menekankan bahwa Lions Clubs telah banyak membantu masyarakat dengan berbagai program bakti sosialnya,” ujar Waris Thalib.

Baca juga : Hari Buruh, Wali Kota Tanjung Balai Tekankan Pentingnya Kompetensi dan Kesejahteraan

Wali Kota juga menegaskan komitmen pemerintah untuk menjaga dan melestarikan tanda peninggalan Kesultanan Asahan di Kota Tanjung Balai.

“Kerja sama antara Lions Clubs, Kesultanan Asahan, dan Pemerintah Kota Tanjung Balai diharapkan dapat terus terjalin untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan melestarikan budaya di Kota Tanjung Balai,” tandas Waris Thalib. (saufi/hm18)

Related Articles

Latest Articles