24.2 C
New York
Monday, June 17, 2024

Sambut HUT Bhayangkara, Polres Tanjung Balai Bersihkan 6 Rumah Ibadah

Tanjung Balai, MISTAR.ID

Menyambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Tanjungbalai membersihkan 6 rumah ibadah di wilayahnya, Jumat (14/6/24). Aksi ini diikuti 100 personel dan 100 Pegawai Harian Lepas (PHL) mitra kerja Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Yon Edi Winara mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman menjelang Idul Adha dan hari raya lainnya. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan, terutama di tempat ibadah.

Kegiatan ini dibagi menjadi 6 tim, dengan sasaran Masjid Nurul Hasanah Al-Akbar, Masjid Al-Ihsan, Gereja GBKP, Gereja GKPI, Klenteng Tio Hai Bio, dan Kelenteng Hien Thien Shiong Tie.

Baca Juga : Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polres Labuhanbatu Gelar Bakti Kesehatan

Masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan ini dan mengapresiasi semangat gotong royong dan kebersamaan yang ditunjukkan Polri.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan memotivasi masyarakat untuk menjaga kebersihan di lingkungannya masing-masing,” ujar Yon.

Yon juga mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tempat ibadah dan masyarakat. “Polri bukan hanya penegak hukum, tetapi juga mitra masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman, dan nyaman,” ucapnya. (saufi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles