22.7 C
New York
Monday, May 20, 2024

Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan Gelar Syukuran

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan menggelar syukuran dalam memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Jumat (26/1/24). Perayaan yang digelar di halaman kantor tersebut mengusung tema ‘Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi’.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan, Wawan Anjaryono mengapresiasi seluruh jajaran Ditjen Imigrasi atas pencapaian dan dedikasi yang luar biasa.

Ia mengatakan bahwa kerja tim yang solid dan semangat berkinerja yang terus bergelora telah membentuk fondasi kokoh bagi pencapaian keberhasilan Ditjen Imigrasi.

“Pada tahun 2023, penerimaan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Ditjen Imigrasi mencapai 320% dari target. Capaian realisasi PNPB hingga 31 Desember 2023 adalah Rp7,6 triliun, hal ini merupakan pencapaian terbesar dalam sejarah Ditjen Imigrasi,” ujar Wawan.

Baca Juga : Imigrasi Tanjungbalai Prioritaskan Layanan Kepada Lansia

Wawan juga menyampaikan bahwa Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan telah berhasil mencapai perolehan PNBP sebesar Rp18,6 miliar dari target Rp4,6 miliar.

Artinya, Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan telah mencapai angka lebih dari 4 kali lipat dari target yang telah ditentukan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas dedikasi dan pengabdian yang luar biasa. Kerja tim yang solid dan semangat berkinerja yang terus bergelora telah membentuk fondasi kokoh bagi pencapaian keberhasilan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan,” ungkapnya.

Related Articles

Latest Articles