9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

SMPN 8 Kota Tebing Tinggi di Swab Antigen, 25 Siswa dan 4 Guru Negatif

Tebing Tinggi, Mistar.ID

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid -19, Pukesmas Rantau Laban Kota Tebing Tinggi menggelar Test Swab Antigen kepada guru dan siswa di wilayah kerjanya, yang diarahkan Dinas Kesehatan Tebing Tinggi, Kamis (2/12/21) sekira pukul 09.00 WIB, di SMP Negeri 8 Kota Tebing Tinggi.

Bagi siswa yang hendak melakukan Test Swab Antigen diwajibkan membawa kartu keluarga, sedangkan guru yang ingin di Swab harus memperlihatkan KTP sebagai.

Baca Juga:Swab Antigen di Stasiun Kereta Api Turun Jadi Rp45 Ribu

Dari kegiatan perdana Test Swab Antigen di SMP Negeri 8 itu, terdata 25 siswa dan 4 guru dinyatakan negatif.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Kepala Puskesmas Rantau Laban dr Fitriana mengatakan, kegiatan Swab Antigen ini dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 yang diarahkan dinas kesehatan, khususnya bagi anak-anak murid dan juga masyarakat atau lingkungan sekitarnya.

Baca Juga:Rosihan Rangkuti Ditunjuk Pimpin Sidang Swab Antigen Bandara Kualanamu

“Kami juga nanti mau ke kantor lurah dan juga ke masyarakat di sekitar wilayah kecamatan ini,” kata dr Fitriana. Terkait jumlah siswa yang telah di Swab dr Fitriana menjelaskan, Test Swab Antigen kira-kira untuk siswa sudah 100 lebih.

“Kalau dirata-ratakan untuk tiga kelurahan, antar SMP, SMA dan SMK. Kalau di SMPN 8 baru ini perdananya ada 25 orang siswa,” sebutnya.(nazli/hm10)

 

 

Related Articles

Latest Articles