15.1 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Sering Dapat Perlakuan Kasar dari Pimpinan, ASN BPBD Deli Serdang Ramai-ramai Mutasi

Deli Serdang, MISTAR.ID

Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Deli Serdang beramai-ramai pindah ke instansi lain di lingkungan Pemkab Deli Serdang. Dari 31 ASN yang selama ini berkantor di tempat itu, sekarang tersisa 11 ASN lagi.

Eksodusnya para ASN tersebut karena tak tahan dengan perlakuan kasar pimpinan mereka Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Deli Serdang. Di antara perlakuan kasar itu, oknum Kalak disebut kerap melempar asbak dan gelas kepada pegawai jika mereka melakukan kesalahan sedikit saja.

Baca Juga: Diduga Terima Suap Seleksi P3K, Kadisdik Madina Ditangkap

Selain kerap melampiaskan amarah kepada ASN bawahannya, Kalak BPBD Deli Serdang juga disebut telah memberhentikan para honorer di kantor tersebut.

Akibat sikap kasar itu, para ASN di sana mengaku tidak nyaman bekerja dan memilih agar dimutasi ke dinas lain di lingkungan Pemkab Deli Serdang.

Dikonfirmasi terkait masalah ini, Kamis (4/1/24), Kalak BPBD Kabupaten Deli Serdang, Amos F Karo Karo tidak merespon. Pesan singkat tidak dibalas dan telepon tidak diangkat. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles