12.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Seribuan Orang Hadiri Halalbihalal, Bupati: Semoga Deli Serdang Tetap Terjaga dan Jauh Lebih Maju

Deli Serdang, MISTAR.ID

Sebanyak 1.500 orang terdiri dari ASN dan seluruh kepala desa se-Deli Serdang menghadiri halalbihalal 1444 H di Covention Hall Pemkab Deli Serdang, Selasa (2/5/23).

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Rabiatul Adawiyah Lubis yang mewakili ASN pada kesempatan itu menjelaskan, dalam menjalankan tugas sehari-hari pasti ada saja kesalahan yang dilakukan, baik sengaja maupun tidak. Untuk itu ia memohon maaf lahir dan bathin. “Semoga kedepan kita akan bekerja lebih baik lagi, baik dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari,” kata Rabiatul.

Sudarman yang mewakili kepala desa mengatakan, halalbihalal ini selain bermaaf-maafan juga sebagai wadah merajut silaturrahmi antara sesama kepala desa, bupati dan ASN. “Kami merasakan bahwa  bapak bupati begitu dekat dengan kami para kepala desa. Karenanya kami ingin terus bersama dengan bapak. Sehingga kita bisa terus bersinergi untuk Deli Serdang yang lebih baik,” tutur Sudarman.

Baca Juga:Halalbihalal Bersama Keluarga Besar Kesultanan Asahan, Edy Rahmayadi Ingatkan Sejarah Bangsa Melayu Melawan Penindasan

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menjelaskan, setelah satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, selanjut memasuki Hari Raya Idulfitri. “Atas nama pribadi dan keluarga ataupun sebagai bupati mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri, maaf lahir dan bathin,” papar Ashari Tambunan yang ketika menyampaikan sambutan didampingi Wabup HM Ali Yusuf Siregar.

Dijelaskan Ashari, Kabupaten Deli Serdang adalah kabupaten hebat. Baik dari luas wilayah, sumber daya alam, sumber daya manusia maupun kelebihan lainnya.

Pada kesempatan itu, Ashari menjelaskan kalau Idulfitri tahun ini adalah Idulfitri terakhir baginya sebagai bupati. Begitu juga HM Ali Yusuf Siregar karena periodenya akan berakhir pada Oktober 2023. Dengan menahan rasa haru, Ashari Tambunan juga menitipkan Kabupaten Deli Serdang agar tetap terjaga dan jauh lebih maju.

Baca Juga:Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran, Kantor Bupati Deli Serdang Masih Sepi

“Meski demikian, saya berharap hubungan silaturahmi kita terus berlanjut,” ungkap Ashari dengan suara bergetar menahan haru.

Terlihat hadir, Ketua TP PKK Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua Hj Pepeni Yusuf Siregar, Sekdakab H Timur Tumanggor, Ketua Dharmawanita Hj Boya Timur Tumanggor, mantan Wabup H Zainuddin Mars, mantan Sekdakab H Darwin Zein, para kepala OPD, kabag dan kabid.(rinaldi/hm15)

Related Articles

Latest Articles