20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Seorang Pelajar Meninggal Akibat Laka Lantas, Istri Kadis Lingkungan Hidup Simalungun Diperiksa Satlantas Polres Siantar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Seorang wanita yang diduga istri dari Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun, Daniel Silalahi tampak menghadiri panggilan Satuan Lalu lintas Polres Pematang Siantar, terkait kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggalnya seorang pelajar beberapa hari lalu.

Saat ditanyai wartawan apakah wanita tersebut adalah istri dari Daniel Silalahi, ia pun mengiakan nya, sembara menuju ruang Satlantas.

Pantauan wartawan, Selasa (13/6/23) sekira pukul 11.30 WIB di Asrama Polisi (Aspol), di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhut, Kecamatan Siantar Timur, di sana terlihat seorang wanita yang diduga pengemudi pajero sport sedang diperiksa penyidik.

Wanita paruh baya itu datang dengan mengenakan celana panjang jeans, dengan baju lengan potong sedang duduk di dalam ruangan. Belakangan diketahui, ia merupakan istri Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun, Daniel Silalahi.

Baca juga : Tabrak Pelajar Hingga Meninggal, Polisi Periksa Pengemudi Pajero di Siantar

Terlihat dari luar, wanita tersebut ditemani seorang anak gadis yang diperkiran berumur di bawah dua puluh tahun. Dari sisi lain juga, terlihat dua orang pria turut serta menemaninya.

Sementara depan Kantor Lantas, terlihat satu unit mobil bernomor polisi BK 90 DL, dengan kondisi terpakir yang ditutupi dengan terpal pelindung mobil.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Relina Lumbangaol, membenarkan terkait hal tersebut. “Ia benar siang ini kita panggil untuk dimintai keterangan,” ujarnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa siang.

Pemanggilan itu, kata Relina, terkait kecelakaan lalu lintas yang terjadi beberapa hari lalu, dan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terlebih dahulu terhadap pengendara sepeda motor BK 6332 WAE.

“Kita panggil dulu kedua belah pihak, kita minta semua keterangan, baru kita akan gelar perkara. Untuk pasal yang dikenakan, kita lihat saja nanti seperti apa,” ujar Relina. (Matius/hm19)

Related Articles

Latest Articles