17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Seorang Keluarganya Positif Corona, 7 Warga Langkat Dikarantina 14 Hari

Stabat, MISTAR.ID

Salah satu anggota keluarganya dinyatakan positif Covid-19, tujuh warga dari keluarga yang positif Covid-19 dikarantina hingga 14 hari ke depan di Gedung PKK Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Mereka harus menjalani karantina karena itu aturannya sehingga harus dipatuhi. Mereka dikarantina karena ada keluarganya berinisial SP positif Covid-19,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Langkat dr.Muhammad Arifin Sinaga di Stabat, Kamis (28/5/20).

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Stabat Iptu Andri GT Siregar mengatakan, sebelumnya warga beramai-ramai mendatangi puskesmas di Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Baca Juga:Pulang Dari Pasaman, Warga Langkat PDP Covid-19

Kedatangan mereka untuk memberikan dukungan kepada keluarga terdampak Covid-19 yang akan dikarantina di Gedung PKK Stabat.

“Warga berharap kepada petugas gugus tugas yang ada di Puskesmas Wampu untuk membawa keluarga korban yang terpapar Covid-19 dibawa ke Gedung PKK Stabat bersama keluarga, istri, dan mertuanya juga,” katanya.

Nama para warga Desa Stabat Lama, Kecamatan Wampu yang harus menjalani karantina, di antaranya ER (27) istri HG, DAR (50), SW (17), AS (14), TN (60), dan MT (85).(antara/hm01)

Related Articles

Latest Articles