22.1 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sempat Meresahkan Pengendara, Lubang di Jalinsum Depan TPU Sarkawi Tebing Tinggi Akhirnya Ditambal

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Provinsi Sumatera Utara telah melakukan penambalan terhadap sejumlah titik lubang di kawasan Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di kawasan Jalan Prof.H.M.Yamin tepatnya di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sarkawi, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan,  Selasa (27/6/23) siang.

“Ini adalah kegiatan perawatan jalan yang dilaksanakan oleh Dinas PUPR Provinsi Sumatera Utara, inikan Jalan Provinsi, saya di sini hanya mengawasi pekerjaan orang ini. Jika pekerjaannya tidak baik ya kita suruh bongkar lagi,” kata Hasan yang mengaku sebagai pengawas pada Selasa (27/6/23) di lokasi.

Sementara pengurus TPU Sarkawi, Kiding mengaku senang telah dilakukan penambalan sulam terhadap sejumlah titik lubang di depan TPU.

Baca juga: Perbaikan Jalan Rusak di Sumut Paling Lama Juli

“Ya saya senang lubangnya telah ditempel, debunya pun jadi tidak terlalu banyak jadinya dan pengguna jalan pun merasa nyaman saat melintas. Termasuk cepat dikerjai orang ini, lima hari setelah diberitakan sudah langsung dikerjai,” ungkap Kidding seorang Pria paruh baya.

Sebelumnya warga sempat merasa resah dan khawatir atas kerusakan jalan tersebut. Sejumlah lubang yang menganga rentan menimbulkan kecelakaan khususnya untuk pengendara sepeda motor.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles