15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Sambut HUT RI, Pemkab Dairi Berikan Tali Asih ke Warga Binaan Kelas II B Sidikalang

Dairi, MISTAR.ID

Wakil Bupati Dairi, Jimmy AL Sihombing melakukan kunjungan sosial sekaligus pemberian tali asih kepada warga binaan Rutan Kelas II B Sidikalang di Aula Rutan Kelas II Sidikalang, Senin (14/8/23).

Tali asih yang diberikan antara lain bola voli, papan catur, pasta gigi, sabun mandi dan tikar.

Jimmy Sihombing menyampaikan kunjungan dan pemberian tali asih ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-78 tahun 2023.

Bava juga : 9 Kali Berturut Terima WTP, Dairi Terima Penghargaan dari Gubernur Sumut

“Untuk menyambut hari kemerdekaan kita, kegiatan ini setiap tahun rutin kami lakukan. Tali asih ini merupakan bentuk kehadiran negara kepada seluruh warga binaan, dimana Pemerintah Kabupaten Dairi merupakan perpanjangan tangan untuk menyampaikan tali asih ini,” ujarnya.

Ketua TP PKK Dairi, Romy Mariani Eddy Berutu yang juga hadir pada kesempatan tersebut meminta seluruh masyarakat Indonesia bersatu dalam satu semangat menyambut HUT RI ini tanpa terkecuali.

Baca juga : Januari-Juli 2023, Tercatat 42 Kasus DBD di Kabupaten Dairi

Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Dairi hadir di Rutan Kelas II B Sidikalang sebagai satu semangat dalam menyambut kemerdekaan RI.

Romy juga berharap kepada seluruh warga binaan, kiranya selesai menjalani hidup di dalam Rutan, sehingga nantinya bisa kembali ke masyarakat dan menjalani hidup yang lebih baik.

Related Articles

Latest Articles