23.4 C
New York
Monday, April 29, 2024

Sambut HUT ke-58, Partai Golkar Deli Serdang Bakal Bagi Beras dan Hadiah

Deli Serdang, MISTAR.ID
Dalam menyambut HUT ke-58 DPD Partai Golkar Deli Serdang, direncanakan akan bagi-bagi beras dan hadiah saat menggelar jalan dan senam sehat di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa Lubuk Pakam, Minggu (16/10/22) mendatang.

“Kegiatan ini akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Semoga dengan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat para kader, serta silahturahmi dengan masyarakat,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H Hamdani Syahputra via seluler, Senin (10/10/22).

Didampingi Sekjen Zul Amri dan Bendahara Guntur Hasibuan, pria yang akrab disapa Bang Danny ini mengatakan, dalam acara tersebut Partai Golkar Deli Serdang akan membagikan beras.

Baca Juga:Golkar Luruskan Manuver Akbar Tanjung Saat Dukung Anies Jadi Capres

“Sedangkan hadiah lucky draw ada berupa sepeda, televisi, kulkas dan banyak hadiah lainnya,” papar Sekjen Zul Amri, seraya mengatakan setiap peserta akan mendapatkan kaos jalan sehat.

Ketua Panitia Rusmayani mengatakan, acara ini akan diikuti ribuan peserta lapisan masyarakat.

Baca Juga:Fraksi Golkar Sebut Nota Pengantar Wali Kota Siantar Sangat Indah dan Manis, Tapi…

“Kita akan menggerakkan masyarakat sekitar Desa Tanjung Garbus, Lubuk Pakam I-II, lalu desa -desa lainnya. Begitu juga dengan pelajar serta mahasiswa,”paparnya.

“Semoga saat acara bisa berjalan lancar dan cuaca pun tidak hujan. Karena beberapa hari ini musim hujan, kita berharap nanti cuacanya cerah,” ujarnya lagi.(sembiring/hm10)

Related Articles

Latest Articles