15 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Saat Natal ASN Pemko Tebing Tinggi, Keluarga Stunting Dapat Sembako

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Sebanyak 50 paket berupa beras 5 Kg, telur dan gula diberikan kepada keluarga stunting. Bantuan ini diberikan saat perayaan Natal keluarga besar ASN Pemko Tebing Tinggi di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Selasa (12/12/23).

Dalam perayaan Natal, Pj Wali Kota Tebing Tinggi melalui Kadis Pertanian, Marimbun turut menyinggung soal Pemilu 2024.

“Saya meminta kepada seluruh ASN agar ikut serta menyukseskan Pemilu tahun 2024 serta ASN harus menaati aturan yang berlaku dalam Pemilu. Selamat hari Natal bagi kita semua, semoga Damai Natal membawa kedamaian bagi kita semua khususnya di Kota Tebing Tinggi,” ujar Marimbun.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi, mengapresiasi natal itu karena kebersamaan dari seluruh panitia dan ASN cukup baik. Sementara soal Pemilu 2024, agar ASN terus menjaga netralitas ASN, sehingga pesta demokrasi berjalan lancar dan tidak ada gangguan.

Baca juga: Jelang Natal, Pengusaha Parsel di Medan Raup Omzet Puluhan Juta

Basyar menuturkan, anggaran yang disiapkan pemerintah dalam pesta demokrasi ini tidak tanggung – tanggung, diperkirakan hampir Rp.70 triliun. Untuk ia diharapkan semuanya tidak sia-sia.

“Melalui perayaan Natal ini marilah kita sama – sama menciptakan kedamaian khususnya di Kota Tebing Tinggi. Sikap kita sebagai ASN adalah bekerja dengan baik dan etos kerja ditingkatkan,” katanya. (Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles