23 C
New York
Friday, July 5, 2024

Rutan Pangkalan Brandan Gelar Perayaan Natal

P. Berandan, MISTAR.ID – Keluarga Besar Rumah Tahanan Kelas II B Pangkalan Berandan menggelar Perayaan Natal dengan warga binaan yang beragama kristiani di Aula Rutan minggu (8/12/19).

Perayaan Natal ini mengambil tema ” Injil adalah Kekuatan Allah yang Menyelamatkan Setiap Orang yang percaya( Roma 1:16).” Kegiatan ini selain dihadiri pegawai Rutan yang beragama Kristiani, juga dihadiri Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon SH, Kepala Cabang Bank Mandiri Pdt. Mula Pandapotan Sitinjak Sth,SE, Mth , Jemaat Gereja di Pangkalan Berandan, sesepuh pemasyarakatan.

Kepala Rutan Sahata Marlen Situngkir, SH.,M.Si mengatakan. Perayaan natal yang berlangsung hikmat ini berjalan dengan lancar dan kondisi aman kondusip. Beliau juga berharap dengan perayaan Natal kali ini, mengajak segenap petugas yang ada di Rutan Pangkalan Berandan untuk dapat meningkatkan Pelayanan Publik lebih baik lagi. Seiring dengan perubahan dan tuntutan kinerja masa kini. Dengan menghayati dan meneladani sikap dan prilaku Yesus yang rela berkorban demi kehidupan manusia tegasnya.

Pengkotbah Pdt. Mula Pandapotan Sitinjak Sth,SE, Mth yang juga selaku Kepala Cabang Bank Mandiri mengungkapkan degan Injil kita beroleh hidup yang kekal dan kokoh dalam iman.
“Akan beroleh berkat dan anugrah dari Tuhan, dalam kesakaiaanya beliau banyak mendapat cobaan dan tantangan tapi bila di bawah dalam doa dan ibadah akan mendapat jawaban sesuai harapan dari Tuhan,” ujar pengkotbah.
Penulis : Gunarso
Editor : Rika

Related Articles

Latest Articles