23.4 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Rutan Klas I Labuhan Deli Peringati Hari Sumpah Pemuda

Belawan, MISTAR.ID

Pegawai Rutan Klas I Labuhan Deli, Kanwil Kemenkumham Sumut beserta warga binaan pemasyarakatan melaksanakan upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Blok Hunian Rutan, Jumat (28/10/22).

Dalam pelaksanaannya, petugas mengikuti upacara dengan mengenakan pakaian adat daerahnya masing-masing menambah kesan khidmat. Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Nimrot Sihotang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Nimrot menyampaikan sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga:Sumpah Pemuda, Gubsu Minta Organisasi Kepemudaan Aktif Dilibatkan

“Pemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan di masa mendatang. Apa yang dilakukan pemuda sekarang juga menjadi penentu kemajuan bangsa Indonesia di masa mendatang. Pemuda bukan hanya jadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tapi juga tulang punggung kejayaan bangsa sepanjang masa,” ujarnya.

Dia juga mengajak dalam memperingati hari Sumpah Pemuda untuk meningkatkan jiwa pemuda dengan tetap melakukan perubahan dan perbaikan di lingkungan Rutan Labuhan Deli dan kehidupan sehari-hari, memberikan nilai-nilai positif pada sekitarnya. (kamaluddin/hm14)

Related Articles

Latest Articles