19.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Rider Prancis Dominasi Aquabike World Championship 2023 Hari Terakhir

Untuk kategori Paralel Slalom Runabout GP1, Yousef Al Abdulrazzaq asal Kuwait keluar sebagai juara dengan 25 poin. Di urutan kedua dan ketiga ada Alejandro Molina Miranda asal Spanyol dengan 22 poin dan Rasmus Koch Hansen dari Denmark dengan 20 poin.

Kategori Paralel Slalom Ski Division GP1 dimenangkan Alec Enderli dari Switzerland dengan 25 poin. Untuk urutan kedua dan ketiga ditempati Axel Courtois dari Prancis dengan 22 poin dan Oliver Koch Hansen asal Denmark dengan 20 poin.

Kategori Parallel Slalom Ski Ladies GP1 dimenangkan Jasmiin Ypraus asal Estonia dengan 25 poin. Untuk posisi kedua dan ketiga ditempati Jessica Chavanne asal Prancis dengan 22 poin dan Virginie Morlaes asal Prancis dengan 20 poin.

Baca Juga: Selama Aquabike Jetski World Championship 2023, Seratus Ribu Lebih Pengunjung Datang ke Danau Toba

Sedangkan kategori Runabout GP1 berturut-turut dimenangkan 2 pejetski asal Prancis yaitu Jeremy Perez di posisi pertama dengan poin 45 dan Francois Medori di posisi kedua dengan 42 poin. Sedangkan di posisi ketiga ada Andrzej Wisniewski dari Polandia dengan 41 poin.

Terakhir, adalah kategori Freestyle yang dimenangkan Roberto Mariani asal Italia dengan total poin 47. Sedangkan peringkat dua dan tiga direbut Rashid Al Mulla asal Uni Emirat Arab dengan total poin 47 serta Paulo Nunes asal Portugal dengan poin 40.

Diawali di Desa Tongging, Kabupaten Karo animo pengunjung baik masyarakat sekitar Danau Toba hingga dari luar kota terus berdatangan. Di hari kedua, Aquabike Jetski World Championship digelar di Tao Silalahi, Kabupaten Dairi.

Related Articles

Latest Articles