27.6 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Resmikan Gedung Baru Polsek Pantai Labu dan Asrama, Kapoldasu: Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat!

Deli Serdang, MISTAR. ID

Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meresmikan gedung baru Mako Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang, Selasa (28/3/23).

Setiba di Mapolsek Pantai Labu, Kapolda didampingi Wakapolda Brigjen Pol Jawari beserta rombongan PJU, Polda Sumut disambut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan, Dandim 0204/DS Letkol Kav Yoga Febrianto, Kajari Deli Serdang Jabal Nur, Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso dan para Muspika.

Peresmian diawali sambutan dari Kapolresta yang memaparkan sejarah hingga dapat berdirinya gedung baru Polsek Pantai Labu dan harapannya kepada seluruh personel Polsek Pantai Labu dapat bekerja dan melayani masyarakat lebih baik lagi.

Sementara Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih atas terlaksananya acara peresmian tersebut. Kapolda juga mengatakan bahwa dengan berdirinya gedung baru Polsek Pantai Labu diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih profesional dan efektif kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Pantai Labu.

“Dengan berdirinya gedung baru Polsek ini, diharapkan Kapolresta khususnya Kapolsek Pantai Labu dan personelnya tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,”tegasnya.

Menutup kata sambutannya, Kapolda turut mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan kepada seluruh tamu hadirin dan warga masyarakat yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian gedung baru Mako Polsek Pantai Labu dan Asrama Polresta Deli Serdang oleh Kapolda dan pemotongan pita, sekaligus pengecekan ruangan yang ada di gedung baru Mako Polsek Pantai Labu.

Dalam kegiatan peresmian tersebut, turut diisi dengan pemberian bantuan berupa sembako oleh Kapolda dan Muspida kepada seluruh warga Kecamatan Pantai Labu yang hadir.(sembiring/hm01)

Related Articles

Latest Articles