18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Razia Masker di Brandan, Belasan Warga Terjaring

P. Brandan, MISTAR.ID
Untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus covid- 19, Polsek Pangkalan Brandan melakukan razia masker secara rutin di depan Kantor Polsek Pangkalan Brandan Jalan Besitang, Senin ( 25/1/21).

Untuk meningkatkan disiplin ini, Polsek Pangkalan Brandan juga membuat langkah tegas dan  terus melaksanakan razia penegakan protokol kesehatan.

Seperti yang dilaksanakan jajaran Polsek Pangkalan Brandan Senin (25/1/21). Razia yang berlangsung tepat di depan Kantor Polsek Pangkalan Brandan Jalan Besitang ini memeriksa setiap pengendara kendaraan yang melintas, baik roda dua maupun roda empat.

Baca juga: 55 Warga Terjaring Razia Masker, 8 KTP Diamankan

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP P. S. Simbolon mengatakan kegiatan razia masker ini adalah kegiatan rutin. Dari kegiatan razia kali ini setidaknya belasan warga terjaring. Baik yang tidak mengenakan masker dengan benar atau tidak memakai masker sama sekali. Mereka yang terjaring diberikan masker selanjutnya diimbau untuk taat pada protokol kesehatan.

Baca juga: Polres Belawan dan Satpol PP Gelar Razia Masker

“Kami akan selalu ingatkan pentingnya penggunaan masker sebagai protokol kesehatan kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19” ujar AKP PS Simbolon.

AKP. PS Simbolon menambahkan, razia masker akan intens dilaksanakan untuk menegakkan protokol kesehatan. Razia juga dilakukan di warung dan kedai kopi masyarakat. (gun/hm06)

Related Articles

Latest Articles