10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Rayakan Iduladha, Karang Taruna Belawan dan DPC HNSI Medan Bagi Beras dan Daging

Belawan, MISTAR.ID

Karang Taruna Belawan dan HNSI Kota Medan menyerahkan bantuan berupa beras dan daging ayam kepada masyarakat pesisir yang berdomisili di kawasan Medan Utara. Bantuan diserahkan di Aula Kantor camat Medan Belawan, Jumat (30/6/23).

Bersama Remaja Masjid Nurul Hilal Kelurahan Bagan Deli, dua organisasi ini juga menggelar Festival Takbir dan Tabuh Bedug di lapangan futsal Bagan Deli. Pesertanya berasal dari Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Deli.

“Kegiatan kali ini, kita laksanakan dalam rangka memeriahkan hari raya Iduladha dan Jumat berkah. Selain kegiatan sosial kita juga melaksanakan kegiatan ke agamanya dengan menggelar festival takbir dan tabuh bedug” jelas Abdul Rahman.

Baca juga: Tiap Tahun Warga BSP Desa Pasar Melintang Berbagi Kurban, Kali ini 10 Ekor Hewan

Prai yang akrab disapa Atan itu  mengatakan, Karang Taruna Kecamatan Belawan selalu menjalin kerja sama dengan pihak-pihak lain dalam melaksanakan program sosial yang menyentuh masyarakat.

“Di sini kami atas nama Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih kepada para donatur, sehingga kegiatan sosial dan festival beduk dan tabuh bedug dapat terlaksana sesuai dengan apa yang kita harapkan, “ucap Atan.

Baca juga: LPKH dan Wartawan Berbagi Beras pada Masyarakat Sergai

Sementara itu Sekretaris DPC HNSI Kota Medan Rustam Efendi Maha mengatakan, HNSI Medan selalu menjalin kerja sama dengan Karang Taruna Belawan terutama dalam kegiatan sosial dan kepentingan masyarakat pesisir.

“Muda-mudahan kegiatan-kegiatan kita selama ini bersama Karang Taruna Belawan dapat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama masyarakat pesisir, ” tutup Rustam. (kamaluddin pasaribu)

 

Related Articles

Latest Articles