19.8 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Rayakan HUT ke-21, Ketua DPC Deli Serdang: Demokrat Berkoalisi dengan Rakyat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang Hj Anita Lubis mengatakan, di Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 diharapkan semakin produktif dan kreatif khususnya di tengah-tengah masyarakat.

“Harus kita buktikan tingkat kepedulian dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Seperti yang kita tahu, Demokrat berkoalisi dengan rakyat terkait penolakan kenaikan harga BBM. Ini membuktikan bahwa penderitaan masyarakat adalah penderitaan Partai Demokrat,” kata Hj Anita Lubis di hadapan ratusan kader pada HUT ke-21 Partai Demokrat di Kantor DPC partai tersebut di Jalan Medan-Lubuk Pakam, Jumat (9/9/22).

Dijelaskan Anita Lubis, kader Demokrat harus bersama-sama membantu kepentingan penderitaan masyarakat di daerahnya tanpa pandang suku, agama dan ras. Sebab Demokrat adalah partai nasionalis.

Baca Juga:Edy Rahmayadi Sindir Golkar di Peresmian Kantor DPD Demokrat Sumut

Dia juga menekankan bahwa Demokrat akan terus berkoalisi dengan rakyat. Termasuk berbagi dan mencari solusi terbaik bagi masyarakat ke depannya.

Acara HUT Demokrat tersebut dirangkai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Hj Anita Lubis didampingi anggota Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang H Ismayadi, Abdul Hakim Keliat, dr H Soufi Rizal Husni dan Wastianna Harahap serta pengurus. Kemudian penyerahan sembako kepada sejumlah warga. (rinaldi/hm12)

Related Articles

Latest Articles