17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Rawat Toleransi Beragama Jelang Pemilu, Polres Simalungun Kunjungi GKPS 1903

Simalungun, MISTAR.ID

Optimalisasi pelayanan publik, Polres Simalungun menggelar program Minggu Kasih di Gereja GKPS Pamatang Raya 1930, Kecamatan Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun, Minggu (3/9/23).

Kegiatan yang berjalan sejak pagi hingga selesai tersebut dihadiri oleh Kapolres Simalungun, AKBP Ronald F.C Sipayung, bersama dengan pejabat utama dan personel Polres Simalungun.

Melalui program diatas, kata Ronald, Polres Simalungun berupaya menyediakan jalur komunikasi langsung dengan masyarakat. Hal itu diharapkan dapat menunjang optimalisasi pelayanan publik dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri.

Baca juga: 81 Korban Banjir di Simalungun Terima Bantuan Sembako

“Sehingga dapat menerima secara langsung kritik, masukan, aduan publik, dan juga mendengarkan curhatan masyarakat,” ujar orang nomor satu di Polres Simalungun ini.

Dalam rangkaian kegiatan ibadah yang diikuti kurang lebih 250 jemaat, personel Polres Simalungun menampilkan Koor/Pujian, serta memberikan tali asih kepada pengurus gereja GKPS Pamatang Raya 1903.

Masyarakat yang hadir untuk beribadah menyatakan rasa senang dan bangga atas kehadiran jajaran Polres Simalungun di gereja tersebut.

Related Articles

Latest Articles