22.7 C
New York
Tuesday, July 30, 2024

Rapat Paripurna, Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat Ingatkan Pembahasan Ranperda Tepat Waktu

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pakpak Bharat menggelar sidang paripurna dengan dua agenda penting mendengarkan Pidato Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat tentang Rancangan Peraturan Daerah Pakpak Bharat Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun 2025-2045 di ruang sidang, Selasa (30/7/24).

Rapat paripurna kali ini dirangkai Penandatangan Pakta Integritas Kebijakan Umum Perubahan APBD dan Perubahan PPAS Tahun Anggaran 2024.

Baca juga : DPRD Pakpak Bharat Gelar Sidang Paripurna Hasil Reses

Sidang Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Pakpak Bharat, Mansehat Manik serta dihadiri oleh para tamu undangan.

Mansehat Manik diakhir sidang mengingatkan seluruh pihak terutama eksekutif agar mentaati seluruh jadwal dan tahapan pembahasan, agar proses pembahasan ranperda ini bisa selesai tepat waktu.

Baca juga : Sidang Paripurna DPRD Pakpak Bharat Rekomendasi LKPj Bupati

Sementara itu, Wakil Bupati Pakpak Bharat, Mutsyuhito Solin yang hadir mewakili Bupati berharap seluruh tahapan tentang dua Agenda penting ini dapat berjalan lancar.

“Sampai pada waktunya nanti kita bisa menghasilkan produk hukum berupa Peraturan Daerah sesuai harapan kita bersama. Tentunya demi pembangunan Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini,” ucap Mutsyuhito Solin. (sampang/hm18)

Related Articles

Latest Articles