23.4 C
New York
Monday, August 5, 2024

Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang Dilantik: Menjadi Generasi yang Lebih Baik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Rosmeri memimpin upacara pelantikan Pramuka Saka Bhayangkara Polresta Deli Serdang Tahun 2023 di halaman Mapolsek Beringin, Sabtu (26/8/23).

Dalam sambutannya, Kompol Rosmeri mewakili Kapolres Deli Serdang berpesan agar semangat kepramukaan dan ilmu yang telah diperoleh dari kegiatan pelatihan kepramukaan yang telah dilaksanakan agar betul-betul dikembangkan.

Ia juga mendorong agar anggota pramuka tetap semangat mengembangkan kemampuan diri masing-masing untuk mendukung dan membesarkan organisasi Saka Bhayangkara ini. Karena itu dibutuhkan kesadaran diri sendiri untuk mengikuti kegiatan-kegiatan kepramukaan secara sukarela.

Baca juga: Operasi Yustisi Covid-19, Polres Siantar Gandeng Pramuka Saka Bhayangkara

“Sebagai warga negara yang baik dan berguna bagi masyarakat secara umum serta jaga nama baik organisasi Saka Bhayangkara agar tidak tercederai dengan hal-hal yang negatif yang dapat merusak nama baik Polresta Deli Serdang,”imbuhnya.

Rosmeri menambahkan, bahwa gerakan pramuka mempunyai tugas pokok menyelenggarakan kepramukaan bagi kaum muda guna menumbuhkan tunas bangsa menjadi generasi yang lebih baik.  Bertanggung jawab, mandiri, mampu membina dan mengisi kemerdekaan Nasional serta membangun yang lebih baik.

Turut hadir Kapolsek Beringin AKP Doni Simanjuntak, Wakasat Binmas AKP Romi Syahputra, Kanit Bhabinkamtibmas Iptu Tigor Simanjuntak, Kasubdit Binkamsa Sat Binmas Aiptu Zulfazli, para instruktur Saka Bhayangkara dan peserta upacara.(sembiring)

Related Articles

Latest Articles