18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

PPP Terima Visi Misi Balon Bupati Asahan

Asahan, MISTAR.ID – DPC PPP Kabupaten Asahan menerima kehadiran para Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan untuk menyampaikan Visi Misi. Acara yang digelar di kantor DPC PPP Kabupaten Asahan jalan Akasia Kisaran, juga dihadiri oleh pengurus PAC PPP se kabupaten Asahan, Rabu (15/1/20).

Ketua panitia Penjaringan Balon Bupati Asahan DPC PPP Asahan M Yusuf SH, dari 9 Balon Bupati Asahan 2020 hanya 7 yang hadir untuk menyampaikan Visi Misinya.

“Secara aturan yang ada 2 Balon yang tidak hadir untuk menyampaikan visi misinya gugur, 2 Balon Bupati Asahan yang tidak hadir adalah Dodi dan Guntur,” ujar Yusuf.

Sedangkan 7 Balon Bupati Asahan 2020 yang mendaftar dan menyerahkan berkas adalah, Nurhajizah, Surya, Rosmansyah, Winda, Panusunan, Syamsul Qodri dan Indris.

“Ada yang unik saat pendaftaran dan penyerahan berkas Balon Bupati Asahan 2020 yaitu, Balon Bupati Asahan Rosmansyah dan Winda, yang masing masing mendaftar sendiri, dan saat menyampaikan visi dan misinya mereka jadi berpasangan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan 2020,” ujar Yusuf

Salah satu Balon Bupati Asahan tahun 2020, Idris, merasa yakin untuk maju dan menang menjadi Bupati Asahan tahun 2020 dengan visi misinya.

“Diantara visi misi saya ada 2 yang prioritas, diantaranya adalah Meningkatkan sumberdaya manusia di tengah-tengah sumber alam yang ada, dan kedua, Kesehatan. Dengan sehat tenaga kerja bisa produktif,” ujar Idris dengan gamblang.

Saat disinggung siapa calon wakil Bupati yang akan mendampingi, idris mengatakan ada 5 calon.

“Ada 5 nama yang sudah saya kantongi, di antaranya bisa aja orang partai yang akan mendukung saya, bisa saja bukan orang partai, masalah siapa beliau, kita lihat saja nanti,” kata Indris

Penulis : Azhar
Editor : Rika

Related Articles

Latest Articles