18.9 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Powerboat Lake Toba Dimulai, H2O Racing Bangga dengan Indonesia

Balige, MISTAR.ID

Founder H2O Racing, Nicolo Di San Germano sangat bangga dengan Indonesia khususnya Danau Toba yang telah sukses bisa menyelenggarakan event internasional F1 Powerboat Lake Toba 2023 pada 24-26 Februari 2023.

“Event ini sudah pasti jadi perbincangan secara internasional,” ucapnya didampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia (Menkomarves) Luhut Binsar Panjaitan di Media Centre, Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu, Kecamatan Balige, Jumat (24/2/23).

Lanjut dia mengatakan kalau pada Minggu 26 Februari 2023, pemenang F1 Powerboat sudah diketahui. Namun, sambung dia, untuk saat ini pemenang kegiatan perhelatan F1 Poweboat Lake Toba 2023 adalah Pemerintah Indonesia.

Baca Juga:Pembalap F1 Powerboat Bangga Main di Danau Toba

“Dan yang ingin saya sampaikan pula bahwa pada hari Minggu nanti kita akan mengetahui pemenang balapan ini, tapi untuk sekarang saya ingin menyampaikan bahwa pemenang dalam acara ini adalah Pemerintah Indonesia yang telah sukses dalam masa persiapan dan juga telah bisa menyelenggarakan event ini,” kata Nicolo.

Dirinya sendiri sangat bangga dengan Indonesia khususnya Danau Toba dengan keindahan alamnya. Keindahan ini, sambung dia harus diketahui oleh dunia. “Saya bangga dengan Indonesia khususnya Danau Toba dengan keindahannya. yang memang layak harus diketahui bayak orang,” jelas dia.

Usai di Danau Toba, dia menambahkan kalau pihaknya juga akan menyelenggarakan di Negara Cina dan Eropa. “Kami juga berharap media juga tetap mencintai even-even kami karena banyak lagi event, setelah ini kami di Cina, Eropa, Itali dan negara lainnya,” tambah dia.(saut/hm15)

Related Articles

Latest Articles