17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Polresta Deli Serdang Kawal Logistik Event Powerboat di Balige

Deli Serdang, MISTAR.ID

Personel Sat Lantas Polresta Deli Serdang melakukan pengawalan terhadap truk pembawa logistik event Powerboat di Balige yang akan berlangsung pada 24-25 Februari 2023 mendatang.

Pengawalan dilakukan di sepanjang jalan lintas Sumatera wilayah Kabupaten Deli Serdang, Senin (13/2/23).

“Polresta Deli Serdang melakukan pengawalan logistik F1H2O. Ini dilakukan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan logistik,” kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji.

Baca Juga:Jelang F1H2O, Polres Simalungun Cek Kelayakan Kapal Penyeberangan di Parapat

Bantuan pengawalan dimulai dari perbatasan Medan-Lubuk Pakam, Lubuk Pakam-Serdang Bedagai hingga ke Balige, Toba secara estafet.

“Pengawalan dilakukan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi. Terutama menghindari laka lantas dan selama pengawalan berjalan aman dan lancar,” terangnya.

Menurut Kapolresta Deli Serdang, pergerakan logistik dibagi menjadi empat trip. Setiap trip terdiri dari dua kontainer dan dikawal satu unit PJR Dit Lantas Polda Sumut dan swiper dari Patwal Sat Lantas Polresta Deli Serdang serta Personel Brimob Polda Sumut.

“Personel Sat Lantas juga digelar di lapangan untuk memastikan agar tidak adanya hambatan di jalur yang dilintasi logistik F1H2O mulai batas Wilayah Hukum Polrestabes Medan hingga batas wilayah hukum Serdang Bedagai,” sebut Irsan Sinuhaji.(sembiring/hm12)

Related Articles

Latest Articles