11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

Polres Tebing Tinggi Sebar Nomor HP untuk Cegah Gangguan Kamtibmas Pelajar

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Mochamad Kunto Wibisono, Sabtu (26/11/2022) menyambangi sekolah-sekolah dan bertatap muka dengan para pelajar di MTS dan MA Jamiyatul Washliyah Kota Tebing Tinggi untuk sosialisasi gangguan Kamtibmas di kalangan pelajar.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Iptu BSM Tarigan dan PS Kanit Bikamsa Sat Binmas Aiptu Satria Putra.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan, kunjungan dan sosialisasi Kapolres dan jajarannya, tak lain untuk mensosialisasikan Nomor HP, WA dan Call Center Polres Tebing Tinggi, kepada para pelajar MTS dan MA Jamiyatul Washliyah.

Baca Juga: Kapolres Tebing Tinggi Ajak Pengusaha Konveksi Bersinergi Jaga Kamtibmas

“Sosialisasi dan menebar nomor HP, WA ini dilakukan untuk memudahkan pelajar bila membutuhkan kehadiran Polisi,” ujar AKP Agus Arianto.

Dengan membagi atau menbar no HP dan WA itu, sambungnya, sebagai wujud pengabdian polisi di tengah masyarakat, kapan saja dibutuhkan dan dipanggil via HP dan Wa maka polisi akan hadir untuk menjalankan tugas dan kewajibannya.

Baca Juga: Sempat Viral, Pelaku Kekerasan Terhadap Anak Ditahan Polres Tebing Tinggi

Berikut ini HP dan WA untuk Call Center Polres Tebing Tinggi melalui No.110 atau WA Canter 08119782001 dan 0812 6066 4044. Dengan demikian diharapkan antara pihak Kepolisian dan masyarakat dapat bersinergitas menjaga kamtibmas di Tebing Tinggi.

Diakhir kegiatan, perwakilan pelajar menyampaikan apresiasinya atas hadirnya pihak kepolisian memberikan pelayanan kepada pelajar, bahkan telah memberikan edukasi dan motivasi kepada para pelajar dengan senantiasa siap menerima aspirasi dari masyarakat dalam hal Kamtibmas.(naz/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles