17.6 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Polres Tebing Tinggi Patroli KRYD, Keramaian Remaja Saat Asmara Subuh Nihil

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi Polda Sumut menggelar pelaksanaan patroli skala besar dalam rangka pengamanan ibadah Sholat Subuh, dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (4/4/22) sekira pukul 05.00 WIB sampai selesai.

Pantauan wartawan di lapangan, pelaksanaan patroli skala besar dipimpin Pawas Iptu Ridwan Siahaan dan Padal Ipda RP Damanik, bersama tiga personil Sat Sabhara, empat personil Sat Lantas, dua personil Sat Intelkam, tujug personil Sat Reskrim, tujuh personil Sat Narkoba, dan dua personil Propam.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menyampaikan, sejumlah tempat ibadah yang disambangi petugas adalah, Mesjid Raya Nur Addin di Jalan Sutomo, Mesjid Agung di Jalan Yos Sudarso dan Masjid Jami di Jalan Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:Polda Sumut Tingkatkan Patroli Dini Hari Saat Ramadhan

Sementara, di lokasi titik keramaian yang disambangi petugas adalah, jembatan di Jalan Bawang Putih guna antisipasi keramaian remaja, lalu di Jalan Gunung Leuser serta di Jalan Imam Bonjol guna mengantisipasi keramaian dan balap liar.

Dalam arahannya, pimpinan patroli skala besar mengimbau para jemaah mesjid agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, serta mengimbau para jemaah agar melarang anak-anaknya bermain petasan, dan mengimbau para remaja agar kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga:Polres Tebing Tinggi Patroli Bersepeda Deteksi Tingkat Kriminalitas

Menurut Kasi Humas, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat Kota Tebing Tinggi, menciptakan kondisi yang aman bagi jemaah yang akan melaksanakan ibadah, dan mengantisipasi terjadinya balap liar serta kenakalan remaja di Kota Tebing Tinggi.

“Kegiatan pelaksanaan patroli skala besar berjalan dengan situasi aman dan kondusif, dan tidak ada ditemukan keramaian remaja di lokasi yang telah disambangi,” jelasnya.(naz/hm10)

Related Articles

Latest Articles