17.2 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Polres Tebing Tinggi Ikuti Nobar Pagelaran Wayang Kulit Secara Virtual

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, didampingi Wakapolres, Kompol A Robert Sembiring beserta jajaran mengikuti kegiatan nonton bareng (nobar) pagelaran wayang kulit secara virtual.

Ini dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023 dengan lakon ‘Wahyu Cakraningrat’, berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Jumat (7/7/23) dimulai sekitar pukul 21.00 WIB dan berakhir hingga 04.00 WIB atau Sabtu (8/7/23).

Nobar secara virtual melalui channel YouTube Divisi Humas Polri itu dihadiri langsung oleh Kapolri dan Panglima TNI. Begitu juga pejabat tinggi Mabes Polri dan TNI serta diikuti oleh Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia.

Baca juga: Polres Tebing Tinggi Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Polisi Harus Bersih

Kegiatan ini juga bertujuan untuk melestarikan adat budaya yang dimiliki Indonesia dengan menampilkan kearifan lokal dalam rangkaian pagelaran Hari Jadi Bhayangkara tahun 2023.

Nobar itu juga dihadiri Penjabat (Pj) Wali Kota diwakili Asisten Pemerintah, M Syah Irwan, Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution, Danyon B Sat Brimob Tebing Tinggi diwakili Pasi Min, AKP Lamhot M, Subdenpom Kota Tebing Tinggi, Ketua Pujakesuma, Zulkifli M Hassan dan komunitas Paguyuban Jawa Bersatu Tebing Tinggi. (nazli/hm16)

 

Related Articles

Latest Articles