15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Polres Tebing Tinggi Gelar Upacara Persemayaman Kompol Purn Ronny Oktavianus

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menggelar upacara persemayaman dan pemakaman Kompol Purn Ronny Oktavianus Sitompul, Sabtu (12/3/22) di Perumahan Purnama Deli Blok C, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi.

Di kegiatan itu, Plt Kabag SDM memandu pelaksanaan upacara persemayaman perwira yang meninggal dunia akibat sakit pada Kamis, 10 Maret 2022 pukul 03.30 WIB di RSUD Rantau Parapat. Almarhum meninggalkan seorang Istri dan tiga puteri.

Baca Juga:Polres dan Pemko Tebing Tinggi Salurkan Bantuan kepada Lansia

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan, dalam giat upacara persemayaman dan pemakaman, bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) adalah Kabag Ren Kompol Adji Makno, Perwira Upacara Wakapolsek Rambutan Iptu Rudianto Sinaga dan Komandan Upacara Kanit Reskrim Rambutan Ipda Tribona Damanik, serta peserta upacara dari Sat Sabhara dan staf Polsek Rambutan.

“Dalam prosesi upacara persemayaman ini, pihak keluarga menyerahkan jenazah almarhum kepada Polres Tebing Tinggi dan selanjutnya dimakamkan di TPU Kristen Jalan Pramuka, Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis, secara tradisi kepolisian,” sebut Kasi Humas.(naz/hm15)

Related Articles

Latest Articles