11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Polres Tebing Tinggi Amankan 3 Unit Sepeda Motor Gunakan Knalpot Blong

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Polres Tebing Tinggi menggelar kegiatan patroli skala besar dan cipta kondisi pada Sabtu malam (6/8/22) di mulai pukul 22.30 wib dan berakhir hingga 24.00 Wib.

Dalam patroli ini 3 unit sepeda motor yang menggunakan knalpot blong turut diamankan. Ketiga barang bukti itu telah diboyong ke kantor Sat Lantas Polres Tebing Tinggi.

“Tujuan patroli skala besar ini adalah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana curat, curas dan curanmor di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi,” pungkas Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, Minggu (7/8/22).

Baca juga:Seorang Pemuda dan IRT Warga Tebing Tinggi Diciduk Polisi, Ini Pemicunya

AKP Agus Arianto mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini dengan sasaran membubarkan kerumunan yang dilakukan secara humanis, melakukan razia kenalpot blong.

Patroli skala besar dibagi menjadi 3 wilayah, yaitu wilayah Padang Hilir, wilayah Padang Hulu dan wilayah Rambutan.

Baca juga:Polres Tebing Tinggi Terapkan Restorative Justice Terhadap Kasus Pencurian Hp

Di kegiatan itu, petugas mengimbau kepada masyarakat yang berkumpul agar membubarkan diri guna situasi kamtibmas yang kondusif dan diimbau untuk mengurangi kegiatan dimalam hari. Sementara kepada pelaku usaha diharapkan menutup usahanya karena waktu sudah pukul 24.00 wib. (nazli/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles