9.3 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Polres Taput Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76

Taput, MISTAR.ID

Polres Tapanuli Utara laksanakan upacara sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Perayaan ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung Pemulihan dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia yang disiarkan langsung secara Zoom Meeting dari Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah.

Usai upacara Polres Tapanuli Utara juga melaksanakan syukuran dengan potong kue dan nasi tumpeng terhadap anggota tertua yaitu Bripka A. Pardede dan termuda Bripda CH. Marpaung yang bertempat di lapangan Serba Guna Tarutung, Selasa (5/7/22).

Dalam kegiatan ini juga dirangkum dengan pemberian sertifikat tanah dari BPN yang menjadi Aset Polres Taput yaitu Kantor Pos Polisi Janji Nauli Purba Tua, Kantor Pos Polisi Pardomuan Nainggolan Pahae Jae, Asrama Polisi Polsek Siborongborong, Asrama Polsek Sipahutar.

Baca juga:Sambut HUT Polri, Bhayangkari Siantar Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Acara berlanjut dengan kata sambutan dari Ketua LADN Taput, Forkopimda dan Bupati Taput yang diwakili Asisten III.

Kapolres Taput AKBP. Ronald FC Sipayung dalam sambutannya berjanji akan terus berupaya dalam menjalankan tugas yang optimal.

“Polri adalah bagian dari pemerintah yang telah terprogram dan dengan menjalin kekompakan antara TNI dengan Polri dan juga stakeholder yang ada dalam menghadapi tantangan yang ada di Kabupaten Taput,” ujar Kapolres.

Baca juga:18 Personel Polri dan 1 PNS di Polres Siantar Naik Pangkat

Sebagai pelaksanaan kebijakan pemerintah, menurut Kapolres, polri  tetap membutuhkan dukungan dari masyarakat dalam membangun negara dan harus bersatu dalam mendukung program pemerintah. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles