6.9 C
New York
Monday, October 28, 2024

Polres Sibolga Perketat Pengamanan Gudang Logistik KPU

Sibolga, MISTAR.ID

Polres Sibolga memperketat pengamanan gudang KPU Sibolga tempat penyimpanan Logistik Pilkada Tahun 2024 di Jalan Bukhari Koto, Kelurahan Kota Baringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Rabu (23/10/24).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy melalui Perwira Pengendali Ipda Chandra Purba mengatakan, dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada Tahun 2024 di Kota Sibolga, pihaknya melakukan pengamanan gudang logistik KPU Sibolga.

“Pengamanan dilakukan sebanyak empat personel dengan penjagaan 1 x 24 jam setiap harinya, dan diawasi oleh Perwira Pengendali,” sebutnya.

Baca Juga : Polres Sibolga Berikan Motivasi dan Edukasi pada Pelajar

Ia menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya memastikan keamanan logistik dan kesiapan peralatan Pilkada serentak tahun 2024 di Kota Sibolga.

“Kita melaksanakan upaya mencegah potensi ancaman keamanan. Petugas Kepolisian melakukan pengecekan intensif terhadap setiap aspek keamanan di sekitar gudang logistik,“ ucap Chandra.

Ia memastikan bahwa personel secara aktif melakukan patroli rutin di sekitar wilayah gudang logistik KPU Sibolga untuk memastikan situasi lingkungan sekitar dalam keadaan baik.

“Personel yang dilibatkan dalam tugas ini tetap berjaga selama 1 X 24 jam, situasi gudang penyimpanan logistik KPU Sibolga sampai saat ini dalam keadaan aman dan baik,” jelas Chandra. (feliks/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles