21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Polres Batu Bara Titipkan 13 Tahanan Narkoba ke Lapas IIA Labuhan Ruku

Batu Bara, MISTAR.ID

Polres Batu Bara melalui Sat Samapta Polres Batu Bara mengawal pemberangkatan 13 tahanan terkait kasus Narkoba yang dititipkan ke Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku di Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Senin (20/6/22).

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Kasat Samapta AKP DP Sinaga, SH menyebutkan pengawalan tersebut untuk memastikan para tahanan tidak melarikan diri selama dalam perjalanan.

“Kita melaksanakan pengawalan penitipan Tahanan Narkoba sebanyak 13 orang dari RTP Polres Batu Bara mengantisipasi terjadinya Tahanan melarikan diri saat di perjalanan dari Mako Polres Batu Bara menuju LP Kelas II A Labuhan Ruku,” jelas AKP DP Sinaga.

Baca juga:Pengedar Narkoba Diringkus Polsek Hutaimbaru Sidimpuan, 8,34 Gr Sabu Diamankan

Pantauan wartawan, ke 13 tahanan kasus Narkoba tersebut diberangkatkan menggunakan bus Polres Batu Bara dari Polres Batu Bara dibawah pengawalan personil Sat Samapta dengan senjata laras panjang.

Terlihat juga beberapa personil dan penyidik pembantu Satres Narkoba turut mengantar sekaligus menitipkan para tahanan ke Lapas Kelas IIA Labuhanruku. (ebson/hm06)

 

 

 

Related Articles

Latest Articles